Header Ads

Agen Bola Tangkas Terpopuler - Lyon Konfirmasi Nabil Fekir Gagal ke Liverpool

Agen Bola Tangkas Terpopuler - Lyon Konfirmasi Nabil Fekir Gagal ke LiverpoolUpaya Liverpool untuk mendapatkan Nabil Fekir gagal, setidaknya dalam waktu dekat ini. karena negosiasi yang gagal mencapai kata mufakat. Terkait hal ini telah dikonfirmasi dari pihak Lyon.

Sebelumnya sudah santer dikabarkan bahwa Nabil Fekir sudah di ambang pintu gabung The Reds. Finalis Liga Champions tahun ini tersebut sebelumnya percaya akan menyelesaikan transfer Fekir dengan biaya transfer senilai senilai 60 juta euro.


Agen Bola Tangkas Terpopuler - Lyon Konfirmasi Nabil Fekir Gagal ke Liverpool


Agen Bola Tangkas TerpercayaSebebelumnya presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, telah menyatakan bahwa transfer Fekir ke Liverpool tak akan terjadi sebelum Piala Dunia 2018 ini. Kemudian pada hari Sabtu (9/6), Lyon memberikan keterangan bahwa proses negosiasi dengan Liverpool gagal dan Fekir akan tetap bertahan di Lyon untuk musim 2018/19.

"Lyon mengumumkan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten Lyon tidak berhasil dan Lyon memutuskan untuk mengakhiri negosiasi malam ini pada pukul 8 PM," demikian pernyataan yang dikutip dari laman resmi klub via ESPN.

Baca Juga :
"Meskipun Liverpool adalah prioritas di antara tawaran yang ambisius dari sejumlah klub, Lyon gembira bahwa mereka dapat memperhitungkan tentang kehadiran kapten mereka, yang akan menjadi bagian penting untuk musim 2018-19 karena mereka masuk di Liga Champions setelah mengakhiri di peringkat tiga."

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.