Header Ads

Agen Slot Games Online - Ronaldo Pertimbangkan Hijrah ke Serie A

Agen Slot Games Online - Ronaldo Pertimbangkan Hijrah ke Serie ACristiano Ronaldo terus menambah opsi yang bakal dia pilih jika tidak lagi bermain di Real Madrid pada musim depan. Sebuah laporan yang ditulis oleh Marca, menyebut Ronaldo mempertimbangkan pindah ke Serie A.

Dalam laporan tersebut, pemain berusia 33 tahun disebut mempertimbangkan opsi untuk bermain di Juventus musim depan.


Agen Slot Games Online - Ronaldo Pertimbangkan Hijrah ke Serie A


Agen Slot Games TerkiniRonaldo kini masih belum menentukan masa depannya di Real Madrid. Pasca laga final Liga Champions, dia sempat mengutarakan niatnya untuk pindah dari Madrid dan mendapatkan suasana baru setelah cukup lama berada di El Real.

Kapten Timnas Portugal disebut telah mengajukan perpanjangan kontrak dengan sejumlah tuntutan pada Madrid. Termasuk kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Menurut Marca, Ronaldo kepincut bermain di Juventus karena apa yang dia rasakan kala bermain di Turin pada perempat final Liga Champions lalu. Ronaldo terkesan dengan atmosfer di laga tersebut dan merasa Juve berada di level yang sangat tinggi.

Baca Juga :
Marca meyakini bahwa kans Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus cukup terbuka. Apalagi, Juve sedang merajai Serie A. Sebagai pemain, Ronaldo masih punya ambisi yang besar untuk meraih gelar juara. Dalam hal ini scudetto.

Jika mampu meraih scudetto bersama Juve, maka karir Ronaldo akan lengkap. Dia pernah meraih gelar juara Premier League [bersama Manchester United] dan La Liga [bersama Real Madrid].

Tapi, tentu saja ada konsekuensi yang bakal diterima oleh Ronaldo jika bermain di Juve. Eks pemain Sporting CP tidak akan mendapatkan gaji sebesar saat di Madrid. Sebab, Juve punya kebijakan keuangan yang cukup ketat pada pemainnya.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.