Header Ads

Agen Sabung Ayam Terkini - Arsene Wenger Beri Kode Bakal Pensiun

Agen Sabung Ayam Terkini - Arsene Wenger Beri Kode Bakal PensiunArsene Wenger memberi kode bahwa dirinya tidak menutup bakal pensiun dan tidak melatih lagi musim depan. Wenger mengaku akan mengambil keputusan dalam waktu dua pekan ke depan.

Wenger baru saja membuat keputusan besar dengan meninggalkan Arsenal, klub yang sudah dia kelola dalam 22 tahun terakhir. Wenger mundur saat masih punya kontrak dengan durasi satu musim bersama The Gunners.


Agen Sabung Ayam Terkini - Arsene Wenger Beri Kode Bakal Pensiun

Agen Sabung Ayam TermantapSaat mendeklarasikan pengunduran diri, Wenger tidak mengatakan ingin pensiun sebagai pelatih. Pria berusia 68 tahun merasa masih punya energi untuk terus melatih klub di level kompetitif dalam beberapa musim ke depan.

Tapi, dalam sebuah wawancara terbaru, Wenger justru mengaku akan menimbang ulang jika mendapatkan tawaran di level yang kompetitif.

"Apakah saya masih punya keinginan untuk menjadi pelatih lagi? Itu adalah pertanyaan yang harus saja jawab dalam dua minggu ke depan," ucap Wenger seperti dikutip dari Telefoot.

"Apakah saya masih punya keinginan jadi pelatih? Sudah pasti. Tapi apakah saya punya hasrat untuk menceburkan diri ke tantangan gila lainnya? Saya tidak tahu. Ini adalah pekerjaan yang butuh komitmen besar," tandasnya.

Berhubung saat ini sedang berstatus bebas transfer, nama Wenger pun dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya, pria asal Prancis masuk dalam salah satu kandidat pelatih baru klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca Juga : 
Wenger dikabarkan dijajaki oleh Madrid untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane yang baru saja mundur dari pelatih Madrid.

Wenger mengaku belum bisa memberi jawaban. Ia justru mengaku bersiap untuk segera mengambil jarak dengan dunia sepakbola. Wenger akan melakukan hal yang tidak pernah dia lakukan dalam 22 tahun terakhir dalam hidupnya, jauh dari sepakbola.

"Saya harus memberi sedikit jarak, sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya harus melihat seberapa rindu saya dengan kehidupan ini," tutup Wenger.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.