Header Ads

Agen Joker123 Online - Guardiola Tuding Yaya Toure Berbohong

Agen Joker123 Online - Guardiola Tuding Yaya Toure BerbohongManajer Manchester City Josep Guardiola dengen tegas menyebut mantan anak asuhnya yakni Yaya Toure merupakan seorang pembohong.

Hubungan manajer asal Spanyol itu dengan Yaya memang tak pernah harmonis. Hal itu sudah terjadi sejak saat keduanya masih berada di Barcelona.

Agen Joker123 Online - Guardiola Tuding Yaya Toure Berbohong

Agen Joker123 TerkiniHubungan itu kian merenggang pada musim ini. Sebab Yaya sangat kesal Guardiola kerap menepikannya. Ia dan agennya pun kerap mengucapkan hal-hal negatif terkait manajer 47 tahun itu.

Yang terbaru, Yaya mengisyaratkan bahwa Guardiola agark rasis. Ia menuding manajer plontos itu memperlakukan para pemain asal Afrika berbeda dari pemain lainnya.

Guardiola awalnya diam saja. Akan tetap pada akhirnya ia pun angkat bicara saat berada di kampung halamannya.

"Semua kata-katanya hanyalah kebohongan belaka dan ia tahu itu," tegas Guardiola pada TV3.
"Kami bersama-sama selama dua tahun dan ia mengatakannya baru sekarang. Ia tak pernah mengatakannya di hadapan saya," keluhnya.

Posted By :
Ucapan Yaya sendiri sempat mendapatkan balasan dari dua pemain. Yang pertama adalah Kevin De Bruyne dan Jerome Boateng.

"Saya tak pernah melihat sesuatu. Akan terasa aneh jika pelatih bertindak rasis, dengan semua pemain kulit hitam yang ada di tim kami. Jadi, saya tak tahu apa yang dikatakan Yaya atau apakah salah tulis ataukah dilebih-lebihkan. Ketika Anda tak bermain akan selalu ada sesuatu yang coba Anda temukan," ujar De Bruyne kepada BBC World Football.

"Saya tidak bisa mengatakan opini saya. Saya belum pernah memiliki masalah dengan dirinya. Sebaliknya, saya melihatnya sebagai pelath super dan karena itulah hal ini (kritik Toure) bagi saya sulit dimengerti," tegas Boateng.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.