Header Ads

Agen Bola Tangkas Terbaik - Can Sudah Setujui Tawaran Kontrak Juventus

Agen Bola Tangkas Terbaik - Can Sudah Setujui Tawaran Kontrak JuventusGelandang asal Jerman Emre Can dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak yang diberikan oleh raksasa Serie A Juventus.

Seperti yang diketahui, kontrak Can dengan klubnya sekarang ini yaitu Liverpool berakhir pada bulan Juni 2018. The Reds sudah berusaha memperbaharui kontrak itu namun sang gelandang terus menolak rayuan pihak klub.


Agen Bola Tangkas Terbaik - Can Sudah Setujui Tawaran Kontrak Juventus


Agen Bola Tangkas Terpopuler - Nasib Can pun menjadi simpang siur. Ia pun sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub. Di antaranya Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, hingga Manchester United.

Namun belakangan ini ia disebut kian dekat ke Juventus. Bahkan Bianconeri disebut telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dan akan menggajinya sekitar 4 juta Euro per musim.

Namun ada perkembangan terbaru dari Gianluca di Marzio. Ia menyebut Can sebenarnya baru sekarang ini menyetujui kontrak dari Juve dan durasinya juga hanya empat musim saja.

Can pun tinggal selangkah lagi pindah ke Turin. Ia hanya perlu menjalani tes medis saja sebelum resmi jadi anak asuh Massimiliano Allegri.

Sebelumnya sempat beredar kabar terkait alasan Can menolak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Awalnya sempat ada kabar ia melakukannya karena uang.

Baca Juga :
Namun kabar terbaru menunjukkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki perbedaan pandangan taktik dengan sang manajer, Jurgen Klopp. Can merasa ia akan bisa main lebih baik sebagai gelandang bertahan.

Di sisi lain Klopp merasa Can akan bisa bermain lebih bagus jika bisa ikut membantu lini serang. Manajer asal Jerman ini menganggap postur tubuh anak asuhnya yang atletis bisa memudahkannya menggedor lini pertahanan musuh.

Klopp sendiri sekarang tak perlu meratapi kepergian Can ke Juve. Sebab ia sudah berhasil mendatangkan pemain baru dari AS Monaco yakni Fabinho.

Posted By : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.