Header Ads

Agen Slot Games, - Kecuali Fans Madrid, Everton, MU, dan City, Semua Orang Mau Liverpool Juara

Agen Slot Games, - Kecuali Fans Madrid, Everton, MU, dan City, Semua Orang Mau Liverpool JuaraLiverpool yakin sebagian pecinta sepakbola ingin melihat mereka juara Liga Champions, kecuali fans Real Madrid, Everton, Manchester United, dan Manchester City.

Liverpool akan menantang Madrid pada final Liga Champions yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Ini peluang pertama 'Si Merah' untuk mengangkat trofi Liga Champions, sejak kegagalan pada 2006/2007 silam.



Agen Slot Games TerpopulerNamun lawan di final bukan tim yang sembarangan. Madrid adalah juara dua musim terakhir. Los Blancos malah sudah tiga kali juara dalam empat musim ke belakang ini.

Dominasi itulah yang diyakini diharapkan bisa dihentikan oleh Liverpool. Sadio Mane percaya timnya didukung sebagian besar penggemar sepakbola, kecuali mereka yang mendukung Madrid dan fans-fans tim rival seperti Everton, Manchester United, dan Manchester City.

Everton seperti diketahui merupakan rival sekota Liverpool. Sementara MU punya sejarah persaingan yang panjang dengan The Reds di Premier League dan masih dianggap sebagai musuh bebuyutan sampai saat ini. Untuk City, kendati tak punya riwayat rivalitas panjang, namun dihentikan Liverpool dengan agregat telak 1-5 di perempatfinal musim ini.

"Akan bagus untuk sepakbola kalau Liverpool juara, karena cara kami bermain. Saya sih tak bisa bilang sebagian besar orang di dunia ini menginginkan itu karena fans Real Madrid akan mengatakan sebaliknya," ungkap Mane dilansir Guardian.

Baca Juga : 
"Mungkin semua orang yang bukan penggemar Real Madrid, Everton, Man Utd, dan Man City. Saya rasa semua orang lainnya ingin melihat Liverpool memenangi trofinya."

"Real Madrid memenanginya dua kali dan menginginkan yang ketiga beruntun. Kami menghormati mereka sebagai tim bagus dan klub besar dalam sejarah, tapi Liverpool juga punya sejarah. Ini takkan mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik," tandasnya.

Posted by : Taruhanliga.net

No comments

Powered by Blogger.